Keluarga Sakinah

Mari Bersama-sama Kita Wujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rohmah

15 April 2008

Jatuh

Seperti biasa, menjelang tidur malam aku dipijitin abi, nenen ke umi, guling ke kanan, guling kiri, baru akhirnya tidur.
2 jam lebih Umi menemaniku tidur, kebetulan hari itu aku nggak begitu capek, jadi tidurku agak tenang. Padahal, biasanya kalau tidur aku muter ke sana kemari, hingga seluruh kasur kujelajahi, sampai-sampai abi dan umi harus mengalah, pindah posisi.
Menjelang tengah malam, umi keluar kamar, menengok abi yang masih di depan computer. Setelah beberapa saat di luar, tiba-tiba listrik mati, abi dan umi tetap diluar, karena merasa posisiku aman, sebelumnya abi dah menaruh guling di tepi tempat tidur.
Aku bangun, tidak mendapati siapapun di sampingku, mana gelap lagi. Akhirnya aku membalikkan tubuhku, nggak tau berapa kali, yang jelas tiba-tiba aku sudah mendarat di lantai. Terdengar suara gedebug, disusul Aku menangis keras, umi langsung loncat, mencariku dalam gelapnya malam. Ditemukannya aku telungkup di lantai. Umi langsung mengggendongku, menimang2, sambil menangis. Alhamdulillah aku nggak papa, sebentar kemudian diam, dinenenin umi, lalu tidur lagi.
Semoga peristiwa ini bisa diambil hikmahnya, abi umi jadi semakin waspada dalam menjagaku, karena aku sudah banyak sekali bergerak, dan akupun bisa lebih berhati-hati dalam memilih tempat untuk mendarat :)

Tidak ada komentar: