Keluarga Sakinah

Mari Bersama-sama Kita Wujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rohmah

19 Mei 2008

My First Swimming

Bismillahirrohmanirrohim
Sejak membaca artikel yang berjudul " BERENANG BIKIN IQ TINGGI", abi dan umi sudah nggak sabar mau mengajakku berenang. Memang, saat di dalam kandungan, abi dan umi sering mengajakku berenang, tapi sejak aku lahir, aku belum pernah diajak berenang.
Hari Sabtu adalah hari yang ditunggu2, karena selain abi libur, biasanya kolam renang masih sepi, tidak seperti hari minggu, yang rame dari pagi sampai sore hari.
Jadilah 17 mei ini jadi hari pertama aku nyemplung ke kolam renang. Hiiiiiii dingin….. ya iyalah, aku merasa kedinginan, orang biasanya aku mandi pake air hangat yang agak2 panas.
Awalnya aku sempat mau menangis, untungnya ada umi dan abi yang setia menemaniku. Umi memeluk erat tubuhku, untuk selanjutnya dengan pelan-pelan, aku mulai dibasahi dengan air, mulai dari kaki, tangan, badan, hingga akhirnya seluruh tubuhku basah dengan air kolam.
Setelah beradaptasi sebentar dan mulai nyaman, aku mulai ngoceh, dengan memainkan ludah di mulutku. Pelajaranpun dimulai, Abi memegangi kepalaku, umi memegangi kakiku, secara pelan2 umi melepaskan pegangannya, tapi kakiku belum bisa mengambang. Setelah dicoba berkali-kali, akhirnya kakiku bisa mengambang, tapi kepalaku masih tetap ditopang oleh abi.
Tak terasa, sudah setengah jam lebih aku di dalam air, berhubung hari mulai panas, dan seluruh badanku mulai biru karena kedinginan, kami mengakhiri acara renang kami. Umi langsung melepas pakaianku, dan membalur tubuhku dengan minyak telon, ganti baju, nenen, terus tidur deh.
Pengalaman pertama yang tak kan terlupakan, abi berjanji untuk melanjutkan pelajaran renang minggu depan. Semoga dikabulkan oleh Allah ya.

Tidak ada komentar: